Lowongan Kerja 2014 PT Kalbe Farma

Lowongan Kerja 2014 SMA SMK D3 dan S1 PT Kalbe Farma - PT Kalbe Farma (KLBF) merupakan salah satu perusahaan yang fokus pada produksi dan penjualan obat-obatan atau Farmasi di Indonesia. Kalbe Farma dalam menjalankan usahanya mengarah pada obat bebas dipasaran dan obat sesuai anjuran dokter. Tidak hanya itu, Kalbe Farma juga memproduksi beberapa minuman kesehatan dan minuman untuk menambah stamina, salah satu produk yang terkenal dimasyarakat misalnya Extra Joss, produk ini ternyata tidak hanya beredar di Indonesia melainkan sampai ke negara tetangga yaitu Filipina. 
Kalbe Farma patut bangga karena produknya dilirik oleh perusahaan asing untuk bekerjasama saling menguntungkan dengan kepemilikan saham sebanyak 50%. BUMN PT Kalbe Farma menguasai 14% pangsa pasar di Indonesia dengan Extra Joss sebagai market leader untuk produk minuman berenergi di Indonesia (38%) dan Filipina (50%) dari total aset yang dimiliki perusahaan sampai saat ini.


PT Kalbe Farma Tbk kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Medical Representative
Persyaratan:

    Pria atau wanita
    Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1
    Usia tidak lebih dari 30 tahun
    Memiliki kendaraan pribadi
    Berwawasan luas
    Memiliki banyak relasi
    Mampu berbahasa inggris
    Mampu mengoperasikan komputer
    Mampu bekerja dibawah tekanan
    Siap untuk ditempatkan di seluruh Indonesia


Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah da transkrip nilai sebelum tanggal 25 Februari 2014.

PT Kalbe Farma Tbk
JPC Unibraw
Jln Veteran Universitas Brawijaya, Malang
Malang, Jawa Timur
Tags